Sentani Tekno
Berita Teknologi - Internet - Software - Gadget - Games - Tutorial dan Toko Online

Bukan karena Kekuasaan, Ternyata Ini Alasan Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir

0 5

CEO FACEBOOK – Seorang pengguna Facebook memang dapat melakukan blokir terhadap pengguna lainnya jika merasa akun tersebut dianggap mengganggu atau karena alasan lainnya. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa diblokir dari situs jejaring sosial tersebut.

Salah satunya adalah Mark Zuckerberg, yang tak lain merupakan pendiri dan CEO Facebook. Saat mencoba untuk memblokir akun Facebook Mark, akan muncul pesan eror yang mengatakan “Profil ini tidak bisa diblokir untuk saat ini”.

Jika kamu menganggap kalau Mark tak bisa diblokir dari Facebook karena kekuasaannya sebagai si pembuat layanan sehingga mendapat perlakuan khusus, maka salah besar. Karena menurut laman Independent, ayah dua anak tersebut tidak bisa diblokir karena sudah terlalu sering diblokir.

Setiap akun Facebook memiliki batasan untuk mendapat blokir, ketika batas itu tercapai, akun tidak lagi bisa diblokir. Dan itulah yang terjadi pada Mark. Sosok lain yang juga mengalami hal serupa adalah istri Mark, Priscilla Chan.

Facebook pun menjelaskan mengapa ada batasan blokir bagi penggunanya. “Tujuan sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman orang yang menjadi target. Kami terus berusaha memperbaiki sistem kami dan mengamati kasus ini,” kata Facebook.

Sumber DREAM