Sentani Tekno
Berita Teknologi - Internet - Software - Gadget - Games - Tutorial dan Toko Online

Catat, Support Google Drive untuk PC Bakal Dihentikan

0 5

Updated Google Drive (Sentani Tekno) – Buat sobat sentani tekno yang belum tahu, nih informasi terbarunya. seperti dilansir oleh winpoin 9 september kemarin bahwa, Google drive baru saja merilis versi terbarunya dari aplikasi Google Drive yaitu Backup & Sync .

Namun setelah merilis Google Backup & Sync itu, aplikasi Google drive yang selama ini kita gunakan bakal dimatikan layanannya terhitun tanggal 12 Maret 2018 mendatang. Bahkan Suport aplikasi ini bakal dihentikan lebih awal atau mulai 11 Desember 2017.

Untuk prosesnya bakal dilakukan secara bertahap, so.. para pengguna Google Drive di PC akan mendapatkan pemberitahuan bahwa layanan akan dihentikan yang dimulai pada bulan November ini dan akan berakhir pada bulan Maret 2018.

Google Backup & Sync sendiri memiliki fitur seperti Google Drive, Ditambah berbagai kelebihan ekstra seperti opsi memilih folder apapun untuk dibackup dan sinkronisasi, termasuk juga backup foto unlimited tanpa mengurangi kuota storage cloud jika memilih opsi High Quality.

Melihat masa depan Google Drive untuk PC yang akan dimatikan, ada baiknya kamu segera mengganti Google Drive di PC dengan Google Backup & Sync. Kamu bisa mendownloadnya dan membaca panduan penggunaannya.

Untuk hal ini bsia cek di web resmi Google Drive.