Sentani Tekno
Berita Teknologi - Internet - Software - Gadget - Games - Tutorial dan Toko Online

5 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android Kamu

0 10

Video Player Terbaik – Menonton video dengan kulaitas buruk memang sangat menyebalkan, padahal Kualitas format videonya cukup bagus. Dari sekian banyak Aplikasi Media Player atau Video Player yang ada di play store tidak semuanya menjamin hasil serta kulitas yang baik dalam menampilkan media khususnya video.

Nah, Salah satu cara meningkatkan pengalaman menonton video adalah dengan menggunakan aplikasi pemutar video yang tepat. Terlbi buat kamu penguna mobile Android. Berikut ini ada rekomendasi 5 Aplikasi Pemutar atau Video Player yang wajib dimiliki salah satunya.

Pasalnya kulaitas yang ditampilkan serta hasil dari pemutar ini benar-benar bagus dan tidak membuat Leg.

MX Player

Salah satu aplikasi Video Player terbaik urutan pertama adalah MX Player, ini sudah sangat terkenal, dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Aplikasi ini masuk kategori paling banyak di unduh dan sudah nongkorong lama di Google Play.

Pengembang aplikasi ini cukup rutin untuk memperbarui aplikasi secara berkala dan menambahkan setiap fitur-fitur terbaru untuk memberi pengalaman lebih kepada pengguna. Fiturnya cukup lengkap termasuk subtitle hingga multi core decoding.

Download MX Player

VLC Media Player

Bagi pengguna PC pasti pemutar yang satu ini juga tidak asing dan sudah dikenal lama. VLC tersedia untuk berbagai platform termasuk Android. Mulai dari Linux, macOS, Windows dan juga Chrome OS.

serupa dengan di versi PC, VLC Media Player versi Android juga memiliki fitur banyak dan bisa memutar banyak jenis media dengan berbagai format video seperti MKV, FLV, MP4, hingga 3GP.

Download VLC Media Player

GOM Player

Diurutan ketiga Vide player terbaik yang sudah punya nama di antara pengguna PC adalah GOM Player. Fitur yang dimiliki juga cukup banyak dan hampir sama dengan VLC. Pemutar ini juga termasuk banyak digunakan oleh pengguna Android.

Fitur yang paling banyak digandrungi oleh pengguna Android dari pemutar ini adalah mampu untuk memutar video dari berbagai layanan cloud storage. Seperti Dropbox, Google Drive, dan OneDrive serta lainnya.

Download GOM Player

321 Media Player

Dari segi tampilan mungkin 321 Media Player adalah yang paling sederhana, tapi siapa sangka jika fitur yang dimiliki aplikasi pemutar ini cukup bagus dan banyak, tidak kalah dengan yang sudah saya sebutkan diatas tadi.

Dengan 321 Media Player, kamu bisa memutar hampir apa saja mulai dari video sampai dengan audio dengan format seperti flv, gvi, mp2, mkv, mov, m4v, nuv, webm, wmv, wtv, xesc, mtv, mts, mpv2, mpeg4, mxg, vob, vro, tts, ts, rmvb, ps dan masih banyak lagi.

Download 321 Media Player

KMPlayer

Berdasarkan data yang dirilis oleh pengembang aplikasi ini menyebutkan, saat ini pengguna KMP Player sudah mencapai lebih dari 300 juta pengguna diseluruh dunia. Tampilan KMP di Android cukup sederhana namun terlihat modern. KMP memiliki fitur yang sama dengan GOM Player yaitu mampu memutar video dari berbagai jenis format video dan juga video cloud storage.

Download KMP Player

Nah itulah 5 Rekomendasi Aplikasi pemutar video terbaik untuk Android kamu. Selamat mencoba salah satunya!